Berita & Kegiatan

TKQ Nurul Iman Sangat Puas dengan Pelayanan Manasik Haji dan Umroh PKH

Pusat Kajian Hadis - January 23, 2022

BOGOR – “Saya Aulia Fahmi As-Sidiq, saya pembimbing dari TKQ Nurul Iman, ada beberapa hal yang ingin saya sampaikan terkait testimoni, pertama saya ucapkan banyak terima kasih atas sambutan yang luar biasa dari rekan-rekan PKH, dalam rangka program unggulan kami, yaitu belajar manasik haji dan umrah.”

Pernyataan di atas adalah testimoni dari pembimbing TKQ Nurul Iman yang pada tanggal 23 Januari lalu baru saja melaksanakan kegiatan manasik haji dan umroh di pesantren Pusat Kajian Hadis (PKH).

Menurut Aula Fahmi As-Sidiq, serangkaian acara kegiatan manasik haji dan umroh yang dilaksanakan di PKH sangat di luar ekspektasi mereka karena sambutan serta pelayanan yang diberikan PKH kepada mereka sangatlah memuaskan.

Pihak TKQ Nurul Iman sendiri sangat berharap ke depannya program kegiatan manasik haji dan umroh ini akan bisa terus berlanjut dan silaturahim pihak TKQ Nurul Iman dengan PKH juga semakin erat.

“Mohon maaf apabila dalam hal ini anak didik kami menyulitkan dalam membimbingnya, mudah-mudahan bukan hanya 20 santri yang bisa kami bawa, mudah-mudahan bisa membawa lebih banyak lagi agar dapat merasakan aura dan suasana pesantren PKH, aamin,” papar Aula Fahmi As-Sidiq.

TKQ Nurul Iman yang beralamat di Kampung Cikidang Desa cimulang, RT 03 RW 01, kecamatan Rancabungur, Kabupaten Bogor ini pada tanggal 23 Januari lalu telah melaksanakan kegiatan manasik haji dan umroh di pesantren Pusat Kajian Hadis (PKH) dengan membawa 20 anak didiknya.

Sebanyak 20 santri yang belajar manasik haji dan umroh di PKH tersebut dibimbing langsung oleh Ustadz Tarsim Fillah selaku pengajar dari Pusat Kajian Hadis.[]