Berita & Kegiatan

Silaturahim PKH ke Sekolah Tinggi Ilmu Tarbiyah (STIT) Jembrana, Bali.

pusatkajianhadis - January 21, 2015

Bali merupakan salah satu tempat wisata terbesar di Indonesia bahkan juga menjadi incaran para turis dari belahan dunia. Dengan panorama alam yang sangat eksotik, Bali juga sangat terkenal dengan budaya lokalnya dan juga penduduknya yang mayoritas beragama Hindu.
Walau pun Islam masih minoritas di Bali, Alhamdulillah, Perguruan Tinggi Islam masih ditemukan di sana. Salah satunya adalah Sekolah Tinggi Ilmu Tarbiyah (STIT) Jembrana. Di perguruan tinggi inilah pusat pengkaderan guru agama Islam yang kelak mendidik para siswa dengan penuh khidmah dan profesiaonal.

Minggu, 18 Januari 2015, Direktur PKH, Dr. H. A. Lutfi Fathullah, MA, berkesempatan bersilaturahmi dengan para mahasiswa dan jajaran pimpinan STIT Jembrana. Dalam kesempatan tersebut, Dr. Lutfi memperkenalkan berbagai produk PKH yang dapat dimanfaatkan oleh para mahasiswa dan dosen khususnya dan ummat Islam secara umum.

Selain bersilaturahim dengan Keluarga Besar STIT Jembrana, Dr. Lutfi yang ditemani oleh dua orang Tim PKH juga sempat bersilaturahmi dengan salah satu pesantren yang lokasinya berdekatan.
Semoga ummat Islam di Bali semakin banyak dan syiar Islamnya semakin berkembang, aamiin.