Berita & Kegiatan

PKH HADIR DI ISLAMIC BOOK FAIR 2015

pusatkajianhadis - March 5, 2015

ISLAMIC BOOK FAIR (IBF) 2015 diselenggarakan di Istora Senayan Jakarta dari tanggal 27 Februari – 8 Maret 2015. Saat yang tepat untuk  para pencinta buku islami untuk mendapatkan buku-buku berkualitas. Bukan hanya buku, sotware atau aplikasi islami bisa juga ditemukan seperti Al-Qur’an digital dan sejenisnya. Sejak dibuka, IBF sangat ramai dikunjungi oleh mahasiswa, pelajar dan juga masyarakat umum.
IMG-20150227-WA0004
Pusat Kajian Hadis (PKH) turut hadir di IBF. Meskipun dengan stand standar, Alhamdulillah mendapatkan respon positif dari sebagian pengunjung. Mereka sangat senang dengan hasil-hasil karya PKH baik dalam bentuk buku mapun kajian digital. Bagi sebagian pengunjung yang sudah tahu PKH, mereka terus memberikan dukungan agar PKH terus berinovasi dengan karya-karya selanjutnya. Dan bagi yang belum tahu, mereka sempat kagum dengan karya-karya tersebut.
Selain bursa buku, IBF juga menyelenggarakan berbagai event lomba dan kajian dakwah islamiyah. Direktur PKH, DR. H. Ahmad Lutfi Fathullah, MA juga menjadi salah satu juri untuk Islamic Book Award, salah satu ajang penganugerahan buku-buku islami terbaik nasional.
Bagi anda yang belum sempat ke Islamic Book Fair, segeralah berkunjung sebelum ditutup. jangan lupa mampir ke Stand PKH ya… Syukran..