Berita & Kegiatan

Wakaf Pembangunan Sarana Manasik Haji dan Umrah

pusatkajianhadis - May 18, 2018

 

Belum pernah haji atau umrah ? Jika belum, berdo’alah agar kita diberikan kesempatan oleh Allah untuk berhaji atau umrah. Sambil menunggu panggilan Allah, belajar manasik haji dan umrah tentu sangat baik. Dengan belajar manasik, diharapkan haji atau umrah yang kita laksanakan dapat berjalan dengan sempurna karena dilandasi dengan ilmu.

Pusat Kajian Hadis berupaya semaksimal mungkin mewujudkan sarana manasik haji dan umrah yang sangat representatif. Miniatur Masjid Al-Haram didesain semirip mungkin agar suasana haji dan umrah betul-betul terasa seperti aslinya. Saat ini progres pembangunan baru mencapai 65% . Kendati demikian, sarana tersebut sudah dapat digunakan.

Agar pembangunan berjalan lancar dan semakin cepat selesai, Pusat Kajian Hadis membuka kesempatan yang seluas-luasnya kepada kaum muslimin dan muslimat di manapun anda berada untuk turut andil dalam upaya tersebut. Donasi yang anda berikan In Sya Allah dicatat oleh Allah sebagai shadaqah yang pahalnya terus mengalir hingga Hari Akhir. Pahala anda juga In Sya Allah semakin bertambah ketika ada saudara-saudara kita yang berhaji atau umrah yang sebelumnya belajar manasik ditempat anda bersedekah.

Donasi terbaik anda bisa melalui transfer ke :

BRI Syariah No. Rek. 101 518 4888

Bank Syariah Mandiri No. Rek. 703 290 2493

Bank Mandiri No. Rek. 070 000 632 3682

BCA No. Rek. 145 134 3110

Seluruh rekening di atas atas nama Pusat Kajian Hadis Indonesia