Artikel Islam

PKH Menerbitkan Panduan Ramadhan di Rumah

pusatkajianhadis - May 1, 2020

Suasana Ramadhan 1441 H ini sangat berbeda dengan Ramadhan yang sudah kita jalani di tahun-tahun sebelumnya. Ya, perbedaannya tentu dikarenakan adanya wabah Covid-19 yang menjalar ke seluruh dunia.

Dalam upaya mempercepat pemutusan rantai penularan Covid-19, Pemerintah mengeluarkan kebijakan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) di seluruh wilayah Indonesia. Masjid atau mushalla yang biasanya ramai oleh jama’ah terutama di bulan Ramadhan untuk sementara waktu ditutup dan jamaah diharuskan beribadah di rumah masing-masing. Menyikapi kebijakan tersebut, Kyai Lutfi berinisiatif menyusun panduan praktis bagi kaum muslimin agar tetap bersemangat dan khusyu’ beribadah di bulan Ramadhan walaupun dilaksanakan di rumah masing-masing.

“Ramadhan di Rumah, pahala Tetap berlimpah” dapat diakses melalui web dengan alamat :
https://ramadhandirumah.com dan Insya Allah bisa juga diakses dalam bentuk aplikasi yang dapat diunduh melalui Playstore.

      

       

Panduan teknis praktis beribadah di rumah disampaikan dengan bahasa yang renyah, santai dan mudah difahami oleh semua kalangan.

Semoga bermanfaat dan wabah Covid-19 ini segera berakhir secepat-cepatnya, aamiin.

——————————————
Info Donasi Pusat Kajian Hadis
Mari berpartisipasi dalam mendukung Pusat Kajian Hadis melakukan riset dan pengembangkan aplikasi dakwah yang bermanfaat bagi umat islam. Insya Allah donasi Anda akan menjadi amal jariyah yang pahalanya terus mengalir selama aplikasi yang kami buat terus digunakan dan memudahkan umat dalam mengkaji ajaran Islam.

Salurkan donasi Anda via online:
https://bit.ly/risetappdakwah