Berita & Kegiatan

Malam 27 Ramadan, PKH Luncurkan Aplikasi Desktop 40 Kumpulan Ayat Pilihan di Istiqlal

pusatkajianhadis - July 13, 2015

Alhamdulillah, malam ini, di malam 27 Ramadhan pada acara kajian I’tikaf Masjid Istiqlal, Pusat Kajian Hadis meluncurkan program terbaru yaitu aplikasi desktop 40 Kumpulan Ayat Populer yang sering dibaca Imam.
Beberapa waktu lalu kami telah meluncurkan versi e-book dari 40 Ayat Populer yang mudah di hapal, animo masyarakat yang tinggi untuk menghafal membuat kami menemukan ide menarik, yaitu dengan meramu e-book ini menjadi sebuah aplikasi desktop interaktif yang dilengkapi dengan audio.

Audio? Ya, inspirasi ini dari oleh-oleh kami dari China, salah satu pesantren di sana, anak-anak diajarkan menghapal al-quran menggunakan audio dari Syekh Husary, sang Syekh melantan ayat-ayat quran dengan indah satu ayat demi satu ayat, anak-anak dengan khidmat mendengarkan dan mengulangi bacaan sang imam. Wal hasil, alhamdulillah, sang anak, dengan wajah lugunya “Mengcopy” dan “Paste” suara gaya sang imam.
Dari sana, produk baru PKH muncul, Aplikasi Interaktif 40 Ayat Populer yang mudah di hapal, dengan 3 pilihan imam internasional, Syekh Husary, Syekh Hudhaify dan Syekh Sudais. Diharapkan memberika inspirasi baru untuk negeri ini untuk semangat menghapal quran lengkap dengan gaya imamnya.
Tunggu apa lagi, ajak rekan, saudara, anak, istri untuk mendownload dan menyebarkan aplikasi ini, semoga menjadi amal-jariah yang tiada putus.
Silakan download melalui link berikut:
http://pusatkajianhadis.com/download-aplikasi-interaktif-40-ayat-populer/